Selasa, 24 Maret 2015

Kata Kata Romantis Buat Pacar

Kata Kata Romantis Buat Pacar
Kata romantis sering sekali menghiasi dlm sebuah hubungan, baik itu yang masih pacaran bahkan juga yg sudah menikah, tak lepas dari kata-kata romantis. Karena dengan adanya ungkapan romantis dalam sebuah hubungan dapat menjadi salah satu jalan pertahanan hubungan tersebut. Serta pada kesempatan kali ini abdi akn berbagi sebuah kata kata romantis terupdate yang mungkin dpt menjadi tambahan koleksi kata kata anda.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta

Kata Kata Romantis 2015
Cinta itu sangatlah sederhana, cukup hanya ada ane serta kamu.  Dan kami akn selalu bersama

Aku tdk dpt menjanjikan sebuah perasaan, tetapi aku akn selalu menjanjikan sebuah kesetiaan

Hatiku kan selalu ku jaga cuma utk dirimu, & tak akn pernah ane membiarkan orang lain datang serta mengusiknya. Karna cuma cukup dirimu yang ada dihatiku.

Aku akn selalu berusaha ada disetiap nte membutuhkan aku, lantaran setiap detik yg ane punya, sangat berharga buat kamu.

Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, & sampean bisa membuatnya terang kembali, karna kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.

Mata ngga akn pernah salah utk melihat, & begitupun dengan hati, yg tiada pernah salah untuk merasakan. Di setiap waktu gw melihat dirimu, ane bahagia, serta hanya kamu yg bisa membuat diriku bahagia.

Kau yang setiap ketika mengajari abdi kesabaran, & kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, lantaran memang hati ini cuma untukmu.

Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yg tiada pernah ada akhirnya.

Saat kau blm mampu utk mengambil keputusan agar tetap bertahan dgn rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akn menguatkanmu.

Cuma mereka yang kuat yg sanggup mengucapkan kata maaf, akan tapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yg lebih kuat.

Janganlah nte menutupi perasaanmu, karna ketika mulutmu mampu utk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah dpt menutupinya.

Aku diciptakan dlm suatu waktu, dan abdi dilahirkan utk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dlm waktu, & semua waktu ku hanyalah utk mencintai dirimu.

Kau seperti hujan & aku layaknya bumi yang gersang, kau datang serta siram saya dgn tetesan kebahagiaan.

Tuhan.. tolong jagalah dirinya yg saat ini jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yg ia lewati, serta sayangilah dirinya lebih dari anda menyayangi diriku.

Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku.

Aku sangat mencintaimu, dan gw sangat berharap bahwa kau akn selalu ada dlm setiap jejak kehidupanku. Tetaplah kau disini bersamaku..

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta

Dari kejauhan ane selalu mendo’akan dirimu, do’a yang bukan cuma sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun ngga mampu untuk mengartikannya.

Kedatanganmu membawa angin yang gak memberi dingin, & ungkapan syairmu selalu meneduhkan, membawa abdi pulas dalam senyuman.
http://www.bedroomdesignideass.com/decorations/grey-bedroom-ideas/
Engkau merupakan orang yg pertama saya pikirkan ketika abdi mulai membuka mata, & org yg terakhir ku impikan sebelum ane menutup mata.

Jika suatu saat abdi kirim KPK utk datang ke rumahmu, maka jangan takut ya! karna itu adalah Kado Pernikahan Kita. He…he…he

Jika sampean bangun tidur, maka jangan terburu-buru, karena takutnya nanti masih nyangkut di mimpiku.

Andai saja abdi bisa, saya ingin mengukir namamu di bintang, agar semua org tau kalau ane sangat mencintai dirimu.

Kau ngga cuma yang terindah, namun kau jg yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, jika abdi memutuskan utk mencintaimu.

Semoga kata kata romantis buat pacar diatas bermanfaat untuk Anda. Silahkan lihat jg kata kata cinta & jangan lupa bagikan kata kata romantis ini ke teman-teman Lw yang lain serta jg ke Google Plus, Facebook dan Twitter. Terima kasih!!!
Kumpulan Kata-Kata Mutiara Grey Bedroom Ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar