Minggu, 16 November 2014

Kata Kata Sindiran Halus Buat Mantan Pacar

Kata Kata Sindiran Buat Mantan - Dgn berakhirnya sebuah jalinan asmara yg selalu meninggalkan kenangan manis bersamanya. Diawalnya selalu bilang sayang bahkan hingga bilang cinta mati, tapi semua itu sudah kandas. Semua kata kata sayang dulu sekarang telah berubah menjadi kata kata sakit hati. Rasa sakit hati bak teriris sembilu pastinya akan dirasakan akibat perbuatan sang mantan.

 
Disetiap jalinan cinta terkadang ada yang namanya kekecewaan yaitu kecewa karna dihianati & ditinggal. Dihianati oleh seseorang yang sangat kita cintai akn terasa amat sangat pedih serta akn lebih menyakitkan lagi kalau kami tau kalau dia telah bahagia dgn yang lain. memperbaiki motherboard

Nah.. bagi nte yg sekiranya masih mengharapkan sang mantan atau ingin memberikan kata kata sindiran baginya. berikut dibawah ini akn saya hadirkan buat kalian semuanya ungkapan kata kata sindiran buat mantan:

Kata Kata Sindiran
Nggak perlu sok pamer gitu dech depan gue biarpun loe dah ada yang baru,, bentar lagi juga bakalan bubaran kalau kelakuan loe masih kaya bagitu.
Loe maunya pengennya slalu dibilang keren,, tetapi semua gaya loe slalu saja ngikuti apa gaya org lain. Kagak banget dah loe.
Kalo gue sih org slalu simple aja kok,, Loe baik sama gue,, saya bakal berusaha akan lebih baik dari pada loe,, tetapi kalo loe nyakitin gue,, gue juga bias kok bakal lebih nyakitin loe lagi.
Gue dah berusaha baik tetapi tetap aja nggak tau diri,, sekarang terserah loe aja dech mau ngapain.
Semua orang pasti memiliki kelemahan serta mempunyai kelebihan masing-masing, Jadi loe tu nggak usah dech nganggep diri loe paling sempurna & paling bener.
Setelah loe pergi dari hidup gue sekarang gue baru sadar,, ternyata bukan gue lah yg nggak pantes buat loe,, tapi loe lah yg nggak pantes buat gue,, karena orang yg setiap akn lebih pantes dgn org yg sama.
Sering gonti-ganti pacar bukan berarti nunjukin kalo loe itu laku,, tetapi tersebut ialah murahan.
Kalau diibaratkan loe itu sebuah barang,, loe tu sebuah bahan sisaan yg dah tak bisa didaur ulang lagi. Tempat yg pantas buat loe adalah ditumpukan barang bekas.
Orang yg disebut lemah itu ialah orang yang tdk bias nahan godaan,, termasuk juga godaan buat selingkuh.
Semula yg gue rasain memang rasa sakit,, tetapi sekarang ini gue malah bersyukur. Setelah gue pikir-pikir ternyata loe ialah pacar terburuk bagi gue.
Kehilangan loe ialah awal yg baik buat gue untuk mencari yang lebih baik lagi dibanding sama loe.
Terkadang cinta itu serasa sangat rapuh ketika terjebak didalam sebuah kebohongan.
Gue ini memang nggak sempurna,, tapi setidaknya gue bisa untuk setia. Ketimbang loe..!!
Tolong loe hargai sedikit saja perasaan gue,, kalau emang udah tak sanggup jalan sama gue,, Jangan beri harapan palsu kaya gitu donk loe.
Demikian postingan seputar kata kata sindiran  buat pacar, semoga saja postingan diatas dapat berguna bagi anda sebagai inspirasi. Tapi alangkah lebih baiknya sebelum kamu akn menyindir cobalah utk melihat diri sendiri lebih dahulu. Terima kasih atas kunjungan anda serta jangan lupa dishare ya artikel kata kata sindiran buat mantan diatas.

source
 http://www.adhitsblog.com/2013/04/cara-memperbaiki-motherboard-rusak-total.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar