Minggu, 29 Maret 2015

Desain Minimalis Interior Ruang Tamu

Desain Minimalis Interior Ruang Tamu

Bagaimana cara mendesain interior ruang tamu? Mendesain interior ruang tamu bukanlah hal yang sulit. Bahkan bila Nte sedikit kreatif, Engkau tidak perlu menggunakan bantuan dari desainer interior rumah.
Ruang tamu dapat dibangun serta dirancang sendiri sesuai dgn keinginan. Dgn menggunakan gaya minimalis, letak perabot interior ruang tamu akn lebih tidak sulit diatur.
Sebenarnya kreasi gak akn pernah habis ketika mendesain interior ruang tamu, apalagi jika ruang tamu miliki sendiri. Bila kamu merasa bosan dgn tatanannya, kamu bisa langsung merubahnya sesuai dgn keinginan. Dgn begitu, desain interior ruang tamu tdk ada habisnya. Tidak cuma kualitas, faktor kuantitas juga mempengaruhi tampilan ruang tamu agar tampak menawan serta mewah.
Ruang tamu mendapat perhatian yang lebih karena di sini merupakan tempat menjamu tamu. Tamupun bisa menilai seluruh ruangan hanya dengan melihat ruang tamu. Namun, perhatian lebih bukan berarti harus ada banyak barang di ruang tamu.
Oleh karena itu, agar tamu  merasa nyaman berkunjung desain serta kemaslah ruang tamu dengan apik & menawan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dlm mendesain interior ruang tamu, diantaranya merupakan sebagai berikut. http://modernlivingroom.org/furniture/modern-living-room-furniture/

Konsep Hunian Ruang Tamu
Yang pertama adalah tema serta konsep hunian. Konsep dari sebuah hunian haruslah tegas terlihat. Oleh karena itu, desain interior ruang tamu haruslah sama dgn tipe hunian. Misalnya saja jika mempunyai jika tipe rumah klasik tradisional maka bahan-bahan klasikpun harus digunakan.
Misalnya dgn menggunakan kursi dari kayu atau bamboo utk ruang tamu. Atau jg dapat menggunakan lapmu tegak ang dikemas dgn anyaman bamboo. Ngga cuma itu, kayu atau bamboo jg dapat digunakan utk meja, rak buku, penyangga & dekorasi lainnya agar konsep tradisional makin tegas terlihat. Utk sekat, kamu dpt menggunakan gebyok jawa.
Sebagai hiasan, tdk ada salahnya jika memajang wayang. Adapun bila konsep modern yang digunakan, maka cukup menggunakan sofa yang desainnya seuai dengan interior ruang tamu. Cukup gunakan 2 sofa panjang & meja tamu dengan konsep minimalis.
Agar lebih mudah mengatur letak perabot, anda dapat membuat denah utk ruang tamu terlebih dahulu. Bila mau ada rak buku, pilih rak kayu dgn bentuk sekat agar ngga sempit dan kesan minimalis didapat.
Pemilihan Cat
Kesan tamu dpt mempengaruhi dgn warna cat yg diunakan. Gunakan cat berwarna terang agar terlihat lebih ceria atau gunakan warna gelap agar ruangan terlihat lebih tenang serta sejuk.
Untuk interior ruang tamu, ane sarankan untuk menggunakan cat berwarna terang. Itulah hal-hal yang perlu diperhatikan dalam membuat desain interior ruang tamu. Semoga bermanfaat dan selamat bereksperimen.

Kuliah Sambil Bekerja Modern Living Room Furniture

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar