Minggu, 29 Maret 2015

Kata Kata Sakit Hati Terdalam Terluka Karena Cinta

Kata Kata Sakit Hati Terdalam Terluka Karena Cinta
Rasa sakit hati terkadang memang tdk kenal waktu & jg tempat, tapi serasa terlalu jg bila kami tdk bisa menghadapi semuanya dan sekaligus untuk menemukan penawar sakit hati tersebut. Sebagai manusia pasti semuanya telah pernah merasakan sakit hati yg disebab oleh pasangan, terkadang kami sampai gak dapat bagaimana cara untuk menggambarkan rasa sakit yang sedang dirasakan. Rasa sakit hati itu bisa datang lantaran gagalnya dlm menjalin hubungan percintaan atau disebabkan pasangan yg suka mendustai & juga dikarenakan seorang kekasih yg selama ini di puja & disayangi ternyata selingkuh dan masih banyak lagi penyebab lainnya.



Bagi engkau para pembaca setia blog dunia remaja yg sekarang ini mungkin sedang merasakan sakit dihati yg mendalam, Anda tidaklah mesti selalu melalui masa yang tidak gampang tersebut dgn kesendirian. Nte memiliki keluarga serta para sahabat yang dpt menghibur nte serta ada baiknya juga lw menyimak kata kata sakit hati yg tertulis dibawah ini:

Kata Kata Sakit hati
Terima kasih kau telah tinggalkan aku. Kau berikan aku kesempatan utk mendapatkan pengganti yang mungkin akan lebik lagi dari pada dirimu.
Cinta yg sejati akn mengajarkan hidup berdua dlm bahagia, bukannya utk saling mendua. Seperti kau yg sudah tega utk menduakanku.
Cinta tersebut akan mengajarkan kehidupan yang utuh, bukan utk selingkuh dengan merengkuh separuh jiwaku yang sudah kau luluh lantahkan didalam samudra luka.
Kau cuma bisa untuk melukis cinta di atas air bagiku yg akan hanyut bersamaan dengan kepergianmu, dan dgn teganya kau melukiskan luka hatiku ini diatas batu yang ngga akn tidak sulit hilang.http://www.bedroomdesignideass.com/design/small-bedroom-design-ideas/
Seseorang yang sudah mencurimu dari pelukanku sesungguhnya dia telah mencuri sang pengkhianat cinta, utk itu kalian akan cocok satu sama lain.
Akan lebih baik gw menyayangi seorang sahabat yg lebih mengerti saya daripada seorang kekasih begitu tega serta terus selalu menyakiti hatiku.
Seorang sahabat yg memaparkan kesalahan akan lebih saya hargai daripada seorang kekasih yg selalu menyembunyikan kesalahan.
Akan menjadi lebih baik ane mendampingi sahabat dikala dia sendiri daripada mendampingin kekasih yg ngga pernah memiliki waktu utk ane dikala aku sendirian dan kesepian.
Disaat gw dlm kesedihan cuma sahabat yg menghapus airmata ini, di ketika ane bahagia dia sebagai kekasih justru  sudah membuat airmata ini mengalirkan dlm kesedihan.
Dikala aku terjatuh sahabat yang membimbingku untuk bangkit, bukannya seorang kekasih yang seakan senantiasa menjatuhkan sebuah harapan yang telah ku gantung setinggi langit.
Semoga saja dgn hadirnya kata kata sakit hati diatas akan ada guna serta mamfaatnya bagi para pembaca setia blog dunia remaja dan engkau akan bisa mengekpresikan rasa sakit yg sedang lw alami. Selalu ingatlah dgn pepatah yang memaparkan bukan hanya dia saja yg paling baik di atas dunia ini, yakinlah kalau di atas langit itu masih ada langit lagi, memang untu membuka sebuah lembaran baru dengan memberikan kesempatan pada seseorang utk menggantikan “si dia” membutuhkan waktu & proses.

Baca jg kata kata bijak cinta yang telah ada dlm postingan sebelumnnya, & jangan di share ya. Terima kasih atas kunjungan anda semua.
Manfaat Buah Jambu Biji Untuk Kesehatan Small Bedroom Design Ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar