Minggu, 08 Maret 2015

Kumpulan Puisi Untuk Sahabat

Kumpulan Puisi Untuk Sahabat
Kumpulan Puisi Utk Sahabat - Dalam setiap kehidupan tentunya kita akan manghadapi masalah apakah masalah itu besar ataupun kecil, maka dari itu peran sahabat sangat penting dalam kehidupan kita semuanya, sahabat merupakan org yg senantiasa ada untuk kita saat kami menghadapi masalah, karena itulah hargailah sahabat sahabatmu, lantaran dgn ada sahabat hidup kami akan terasa berwarna. Dibawah ini aku sudah sipakan beberapa puisi untuk sampean persembahkan untuk sahabat anda, langsung saja kita simak Kumpulan puisi utk sahabat ini.
Kumpulan Puisi Untuk Sahabat
http://www.bedroomdesignideass.com/design/romantic-bedroom-ideas/
Media Online Terlengkap

TENTANG GW & KAMU, KAWAN
Kawan,
Taukah kau berapa lama masa yang kami lewati bersama sama??
Aku ngga kepingin tau,
Karna kau selamanya bagiku.....
Bersamamu,
Tangisku kan terurai menjadi tawa
Dukaku akn terpecah menjadi bahagia
Dan airmata yang terlanjur jatuh....
Takan berubah menjadi nestapa
Denganmu,kepenatanku tergilas sirna
Terkadang disatu waktu,
Prasangka pernah menjauhkanmu dariku
Tapi sungguh kawan,
Amarah takkan dapat bertahan lama dikalbuku
Kusadari saya terikat jauh kedalam hatimu
Ingatkah kawan,
Kita pernah duduk bersama
Melukis langit dgn impian
Tentang saya , lw & kehidupan...
MENANGISLAH SOBAT
Tak bisa ungkap dgn kata apapun
Ini memang sangat membosankan
Ini begitu melelahkan
Bahkan, ini sangat menjengkelkan
Tubuh seakan beku dlm bongkahan es
Membeku ngga tahu kapan akan mencair
Ya,, tersebut benar sobat
Itu semua seperti sorot lampu panggung tanpa penonton
Menerangi tubuh di dalam kegelapan
Terdiam bisu tanpa senyum serta air mata
Ini sangat menyedihkan.
Namun,, ingatlah sobat.
Kau tak sendiri
Kau tdk berdiri sendiri di kegelapan itu
Teteskanlah air matamu bila hatimu merasa terisak
Berteriaklah sepuasmu bila hatimu memanas
Karena itu lebih baik untukmu
Dari pada kau terdiam kaku di bawah sorot lampu itu
Bagai seorang tokoh tanpa dialog…
SAHABAT
sahabat selalu hadir di saat
ku membutuhkannya
selalu ada ketika
suka maupun duka
sahabat selalu tersenyum
walupun sakit
selalu menghiburku walupun aku
tidak bersedih
sahabat bukan hanya ada untuk
menghibur kita
tapi kita jg ada untuk
menghiburnya
sahabat lebih halus
di bandingkan embun yang
meleleh
lebih indah dari pada tujuh warna pelangi
sahabat tak akn sirna
di makan ruang serta waktu
tak akn hilang seperti debu
tak akn rapuh seperti ranting
melainkan sekuat bajah
dan selalu abadi…
SAHABAT TUK SELAMANYA
Telah lama kau menemaniku
Langkah kaki disepanjang perjalanan hidupku ini
Kau ialah bagian hidupku
Dan aku menjadi bagian hidupmu
Kau seperti angin di bawah sayapku
Sendiri ku takkan seimbang
Terkadang gw pun bertanya
Apa jadinya jika dirimu tdk ada di jiwa Serta ragaku?
Sahabat.
Jangan kau pergi dariku!!!
Semoga Postingan Kumpulan Puisi Utk Sahabat diatas bisa banya manfaatnya untuk anda semanya, dan dengan Puisi diatas kami dapat menghargai betapa pentingnya peranan sahabat utk menemani kehidupan kita, & untuk anda yang telah menyimak puisi diatas ane ucapkan terimaksih.
Dan jangan lupa jg visit Kumpulan Puisi Kemerdekaan 17 Agustus 1945 yg telah aku posting sebelumnya.
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Romantic Bedroom Ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar