Rabu, 11 Maret 2015

Kumpulan Kata Kata Motivasi Diri Terbaru Yang Penuh Makna

Kumpulan Kata Kata Motivasi Diri Terbaru Yang Penuh Makna



Jika lw mau melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Bila nte mau melihat masa depan maka lihatlah apa yg kamu lakukan sekarang.

Akan tiba saatnya kita akn berhenti mencintai seseorang… bukan lantaran seseorang itu berhenti mencintai kami melainkan… kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kami melepaskannya.

Perbanyaklah menggunakan telingga melebihi mulutmu. Karna engkau diberi dua tangan dan satu mulut supaya sampean lebih banyak mendengar daripada berbicara.

Kau dpt bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tdk dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tetapi gak dengan karmamu.

Melepaskan seseorang yg kami cintai memang sungguh menyakitkan namun tdk semua yang dicintai hrs dimiliki.

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, lantaran setiap tetes air hujan yg jernih berasal daripada awan yg gelap.

Seberat apapun beban masalah yang anda hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Tegas akn diri sendiri, buang pikiran negatif serta lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

Tanpa belajar takkan ada perubahan. Tanpa perubahan berarti mati.

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!

Cinta ngga memiliki apapun yang kau kepingin kau dapatkan, tapi cinta mempunyai semua yg ingin kau berikan.

Ketika terjadi sebuah masalah lebih baik secepatnya memperbaikinya dgn mencari solusi bersama daripada saling menyalahkan.

Kesabaran ialah obat paling baik dari segala kesulitan.

Seorang pemenang takkan pernah berhenti utk berusaha dan org yg berhenti utk berusaha takkan menjadi seorang pemenang.

Tugas kami bukanlah utk berhasil. Tugas kami ialah untuk mencoba, karna didalam mencoba itulah kami menemukan serta belajar membangun kesempatan utk sukses.

Ketika amarah memuncak, bersabar merupakan pilihan terbaik. Marah ngga akn menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Orang-orang berhasil gak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang yakin pada kemampuan dirinya. http://modernlivingroom.org/furniture/living-room-side-tables/

Ada banyak cara yg dapat dilakukan untuk “MoveOn” serta utk benar-benar dpt bangkit maka semuanya itu hrs dimulai dari NIAT!!!

Cukup sekian dulu kata kata motivasi yang dpt aku tuliskan untuk kalian semua. Semoga bisa berguna, berguna serta dpt memotivasi diri sendiri supaya lebih bersemangat dlm menjalani kehidupan atau mengerjakan sebuah pekerjaan. Nah, bagi kamu yang lagi galau silahkan simak kata kata galau yang sebelumnya sudah ane tuliskan.
Living Room Side Tables

Tidak ada komentar:

Posting Komentar