Jumat, 20 Maret 2015

Kata Kata Gombal Rayuan Paling Maut

Kata Kata Gombal Rayuan Paling Maut
Kata Kata Gombal ialah suatu yg tak asing lagi terdengar, lantaran rayuan gombal sangatlah sering diucapkan para pasangan muda yg tentunya pasangan yg romantis serta kata gombal ini juga ialah suatu ungkapan rasa kasih sayang kami terhadap pasangan kita, Seperti yang telah banyak org ketahui, jika seseorang pemuda atau gadis yang telah mulai mengenal cinta tentunya mereka sudah mengenal banyak hal dlm dunia percintaan salah satunya ialah mengucapkan kata kata gombal, lantaran dgn mengucapkan kata gombal dpt membuat hati pasangan kita menjadi luluh.

Kata Kata Gombal Rayuan Maut
Kata Rayuan memang sangat sering diucapkan oleh para pemuda yang telah mempunyai pacar untuk mengunkapkan rayuan maut supaya hati pasangan menjadi luluh dan semaki sayang, nmaun terkadang Kata Gombal Rayuan Maut Ini juga sering diucapkan oleh para jomblo sejati tujuannya merupakan semata utk menggoda cewek yg di sukai, dan bagi nte yang kepingin merayu cewek atau lagi mencari pacar ngga ada salahnya jika anda ucapkan Kata Kata Gombal untuk merayunya, Utk engkau yg sedang mencari Kata Gombal dibawah ini aku telah siapkan untuk anda.
Kata Kata Gombal

Aku hidup didunia ini cuma satu kali, Serta saya ngga ingin menyia-nyiakan hidupku utk tdk menyayangi kamu.
Sayang kok sekarang anda jadi nakutin banget sich, Lw tuh bikin saya takut jika saya kehilangan kamu.
Kamu ingin baca pikiran gw ya, caranya tidak susah kok coba sampean ngaca, itulah ada yang ada dipikiran aku.
kamu tuh tidak dicariin ama orang tua nte apa, setiap malam sampean selalu hadir didalam mimpiku.
Kamu tau tidak perbedaan anda dan matahari, Persamaannya sama sama terbit setiap hari serta hanya kaan berakhir pada hari kiamat.
Aku tuh ngga ingin bila disuruh jadi SUPERHERO, yang aku kepingin hanya menjdai SUPERDAD utk anak-anak engkau nanti.
Banyak org yang bilang kalau Gunung itu besar dan lautan sangat dalam, tetapi aku tidak percaya, karna yg gw tau yang besar & luas tersebut cuma cinta abdi kamu.
Aku mau kok bila disuruh lari mengelilingi indonesia, asalkan ada kamu yang menunggu gw digaris finisnya.
Cita-cita aku tuh dulu waktu kecil pengen menjadi tentara, tetapi setelah ada anda cita-cita abdi jadi berubah kepingin menjadi penjagamu utk selamanya.
Kamu tau tak kalau gw ngirim tuyul kerumah kamu, Ane ngirim tuyul kerumah sampean bukan buat nyuri duit tetapi untuk menyuri hati kamu.
Pertama ane melihat engkau rasanya cenat cenut tau, Karna anda tuh suka bikin hatiku berdenyut kencang bila ada disamping kamu.
Jika anda tau cinta abdi sebesar apa ke kamu, mungkin kamu tak akan pernah kepingin pergi dariku.
Lihat kebunku penuh dengan bunga, tapi kalau melihat engkau hatiku jadi berbunga-bunga.
Walaupun ketika ini saya sudah beranjak dewasa, tetapi tetap aja gw tak bisa hidup mandiri buktinya saya tidak bisa hidup tanpa kamu.
Kamu tersebut di ibaratkan kaya upil serta saya sebagail kelingkin, dan ane akan mencari engkau dimanapun. http://www.bedroomdesignideass.com/tak-berkategori/bedroom-design-ideas-pictures/
Aku akn berhenti mencintaimu jika gajah telah dapat terbang sendiri.
Berulang tahun itu memang indah, tapi yg lebih indah bila berulang kali bersama kamu.
Walaupun siang sudah berakhir dan berganti dgn malam, namun percalah bahwa cinta abdi engkau gak akan pernah berakhir.
Aku & anda tuh di ibaratkan kaya Monitor serta CPU, gak akan pernah lengkap jika salah satunya tdk ada.
ARiel noah boleh nyiptain lagu (Tidak Ada Yang Abdadi), tetapi gak utk cinta ane kekamu yg akan abadi selamanya.
Kok gw bergetar kaya gini ya ? apa ini yang namanya kegetaran lantaran merindukan kamu.
Berusaha melupakanmu ibaratkan aku mengingat seseorang yang sama sekali belom gw kenal.
sayang sampean pake kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai nembus ke hatiku.
Nahhh, itulah sedikit Kumpulan Kata Kata Gombal yg dpt gw postingkan utk lw semuanya, dan bila anda ingin mengucapkan Kata Rindu kepada pacar anda tdk ada salahnya jika sampean mengucapkan Kata Kata Gombal yg telah aku posting ini, semoga Kata Gombal diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi nte semuanya.
Tanda Tanda Seorang Pria Sedang Jatuh Cinta Bedroom Design Ideas Pictures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar