Senin, 02 Maret 2015

Tips Sukses Berhubungan Jarak Jauh (LDR)

Tips Sukses Berhubungan Jarak Jauh (LDR)
 Hubungan jarak jauh atau biasa disebut oleh remaja ketika ini dgn nama LDR (Long Distance Relationship) memiliki arti yg sangat melekat pada pasangan yg mempunyai kedekatan namun jarak Mereka terpisah jauh. Misalkan saja si pria tinggal di Bandung sedangkan pasangannya bertinggal di Aceh. Tentunya hubungan seperti ini berbeda dari pada biasanya.
http://www.bedroomdesignideass.com/decorations/room-decor-ideas/
Banyak sekali cobaan yg unik serta baru saat terciptanya cinta yang terhalang jarak. Bahkan ada saja keluarga kedua belah pihak yg menyarankan utk mengakhiri percintaan mereka. Oleh sebab itu, bila Nte merupakan salah satu org yg sedang menjalani LDR, ada baiknya Anda mempelajari & menjalankan beberapa tips sukses berhubungan jarak jauh (LDR) berikut ini.



Tips Sukses Berhubungan Jarak Jauh

1. Membuat Rencana serta Tujuan
Bagi pelaku LDR, kepercayaan utk mencapai tujuan merupakan sesuatu yg penting. Hal ini lantaran kedua belah pihak yang benar-benar serius tak akan membuang waktunya hanya utk hubungan yang semu. Menghabiskan berjam-jam untuk bertelpon ria atau sekedar video call tanpa alasan utk menciptakan rencana ke arah yg lebih tinggi ialah sesuatu yg sia-sia belaka.

Oleh karna itu, pastikan Anda memiliki rencana antara satu sama lain. Bahkan jika bisa, rencana tersebut sudah dipastikan serta diusahakan semaksimal mungkin. Misalnya saja Anda membuat rencana untuk bertemu dengan Dia pada tgl ini dan bulan ini, lalu beberapa bulan kemudian Anda melamarnya dan setelah itu berencana utk menikahinya secepat mungkin. Hal ini sangat penting bagi para LDR, lantaran cuma kepercayaan nyata yg dapat menguatkan hati keduanya.

2. Lakukan Hal Serupa
Siapa bilang org yang melakukan hubungan jarak jauh gak dapat melakukan hal-hal bersama-sama? Walaupun tidak bisa dalam satu tempat bersamaan, Anda sebagai pelaku LDR tetap bisa melakukan hal bersama dan serupa. Contohnya saja menonton acara TV yg sama, film yang sama, buku ataupun kegiatan-kegiatan lainnya.

Dengan cara ini juga, Kamu & pasangan Anda dpt saling menguatkan dan menambah wawasan antara kedua belah pihak atas sikap serta sifat.

3. Berkomunikasi Secara Teratur dan Kreatif
Komunikasi ialah hal paling penting utk menjadikan hubungan jarak jauh Kamu benar-benar sukses. Oleh sebab itu, menjaga Lw tetap menyapanya setiap hari, bertanya & menjawab apa yang si Dia inginkan merupakan hal yang wajib dilakukan secara rutin.

Selain itu, Anda juga hrs belajar kreatif dlm berkomunikasi dgn pasangan. Cobalah utk mengerjakan hal-hal baru, contohnya beragam foto, video ataupun melakukan permainan-permainan sederhana namun menyenangkan, misalkan saja game truth or dare.

Baca juga cara mengatasi cinta segitiga

Selain itu, tips sukses berhubungan jarak jauh (LDR) selanjutnya adalah dgn mengerti jadwal masing-masing. Jangan hingga Anda mengganggunya ketika Dia sedang sibuk dalam melakukan tugas atau pekerjaan. Selain itu, gunakan berbagai alat komunikasi, dari mulai sms, telpon, media sosial hingga webcam. Namun, Kamu juga harus menjaga komunikasi tetap tertata rapih serta gak berlebihan. Lantaran biasanya, pasangan yang berlebihan dalam berkomunikasi akn dicap posesif.
Room Decor Ideas Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar